Terinspirasi Cinta Laura, Kiky Aprilia Ingin Go International Lewat Dangdut

Ari Kurniawan Sabtu, 13 Juni 2020 23:00:59
Kiky Aprillia bercita-cita membawa dangdut go international. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Aprillia punya misi besar di balik kiprahnya di industri musik dangdut. Gadis cantik asal Pati, Jawa Tengah, itu bercita-cita membawa dangdut go international. 

Meski awalnya banyak diremehkan orang, menurut Kiky, dangdut kini mulai dicintai oleh semua lapisan masyarakat. Bahkan hingga mancanegara. 

"Idolaku Cinta Laura. Dia keturunan Indonesia dan sudah berhasil go internasional. Aku ingin bisa seperti Cinta Laura go international, lewat dangdut. Walau dangdut banyak diremehkan orang, aku ingin dangdut jadi kebanggaan Indonesia," ujar Kiky Aprillia.

Kiky Aprillia bercita-cita membawa dangdut go international. (Instagram)
Kiky Aprillia bercita-cita membawa dangdut go international. (Instagram)

Sebagai bukti eksistensinya, dalam waktu dekat Kiky bakal merilis single terbaru.

"Aku mau rilis single dalam waktu dekat. Ciptaan Nurbayan. Sekarang masih proses pembuatan single. Judulnya Drama Cinta," jelasnya. 

Kiky mengawali kiprah di bidang tarik suara sejak 2009. Dia makin yakin berkecimpung jadi penyanyi setelah sukses meraih beberapa penghargaan di kampung halamannya.

"Awalnya tuh hobi. Setelah itu keterusan. Aku pikir ini jalan aku untuk dikenal banyak orang dan mendapat penghasilan," tandasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.