ANTV Hadirkan Program Animasi RABBIDS INVASION

Ari Kurniawan | 14 Juni 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menambah rangkaian serial animasi, ANTV menghadirkan program terbaru yang belum pernah tayang sebelumnya di Indonesia berjudul “Rabbids Invasion" Season 4. 

Segerombolan kelinci mencari surga pretzel akan siap menemani waktu pagi pemirsa setia ANTV mulai Senin, 15 Juni 2020, setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 07.00 WIB, setelah Marsha and the Bear.

"Rabbids Invasion kami hadirkan untuk menambah warna baru dari serial animasi yang telah kami tayangkan sebelumnya. Kami harap serial ini dapat menemani dan menghibur adik – adik dirumah sebelum kembali masuk sekolah," ungkap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Rabbids Invasion merupakan serial animasi dari Perancis yang telah tayang sejak Agustus 2013 di negara asalnya. Dalam season 4 yang baru diproduksi pertengahan tahun 2019, dikisahkan mengenai sekolompok kelinci yang dipimpin oleh Mad Rabbid yang melakukan perjalanan dengan kapal selam terbang mencari surga pretzel. 

Dalam perjalanannya, kapal mereka menarik perhatian seorang remaja yang terobsesi dengan teknologi dan teori alien. Apakah para Rabbids berhasil sampai ke pulau pretzel?

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait