Film Milea Suara Dari Dilan Kembali Tayang, Fajar Bustomi Beri Kabar Baik

Ari Kurniawan Selasa, 16 Juni 2020 10:00:52
Film Milea : Suara Dari Dilan dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Milea : Suara Dari Dilan kembali hadir. Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini menjadi jawaban dari akhir kisah cinta Dilan dan Milea.

Film yang merajai box office film Indonesia tahun 2020 ini dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film. Hadirnya film Milea : Suara Dari Dilan, membuat sutradara film ini, Fajar Bustomi, merasa senang.

“Kalau bicara perasaan, tentu senang film Milea : Suara Dari Dilan bisa ditayangkan kembali. Apalagi, sekarang tayangnya streaming, di klik film. Tentunya ini bisa menjadi pelepas rindu pada Dilan dan Milea. Dan penggemar Dilan dan Milea di manapun berada bisa menikmati film ini,” ujar Fajar.

Film Milea : Suara Dari Dilan dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film. (Istimewa)
Film Milea : Suara Dari Dilan dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film. (Istimewa)

Sebelumnya, Fajae mengungkapkan kalau penulis Novel Pidi Baiq sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea. “Mudah-mudahan beberapa bulan kedepan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan ya. Dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik film, ini pastinya bisa menjadi jembatannya. Jadi yang belum nonton, buruan nonton, dan yang sudah nonton di bioskop nonton lagi, biar kangennya terobati,” tutup Fajar.

Film Milea : Suara Dari Dilan menceritakan tentang berakhirnya hubungan kisah cinta Dilan dan Milea, melalui kacamata Dilan. Difilm ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawan di seri sebelumnya.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.