Bisnis Karaoke-nya Tutup Selama Pandemi, Ini Harapan Inul Daratista

Supriyanto Jumat, 19 Juni 2020 07:00:13
Inul Daratista termasuk salah satu selebritis terdampak Covid 19.

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista termasuk salah satu selebritis terdampak Covid 19. Selain tidak ada pekerjaan sebagai penyanyi, selama pandemi Inul mengalami kerugian karena bisnis karaokenya ditutup serentak.

"(Bisnis karaoke) Alhamdulillah sih semuanya masih tutup masih nunggu instruksi dari pemerintah ya," ujar Inul Daratista usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Sampai sekarang sebagai salah satu pimpinan Inul Vizta, Inul Daratista masih menunggu arahan pemerintah untuk membuka kembali bisnisnya.

"Kalau ada yang buka biasanya kita juga bener-bener yakin gitu (dengan protokol kesehatannya). Kecuali ada yang belum paham," terang Inul Daratista.

"Tapi kalau menurut saya kalau di daerah Jakarta belum ada yang buka sih. Kemarin aja cuma satu yang di Bekasi (buka)" kata Inul Daratista menambahkan.

Saat ditanya berapa besar kerugian selama usahanya ditutup, Inul Daratista enggan membahas lebih jauh. Pemilik Goyang Ngebor itu berharap pandemi segera berakhir agar semua bisa kembali bekerja secara normal.

"Kalau aku sih ya berharapnya bisa beroperasional secepatnya. Bisa cari duit lagi karyawan semuanya bisa masuk kembali gitu sih," pungkas Inul Daratista.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.