Lee Min Ho - Lee Jong Suk Sapa Pemirsa Indosiar Lewat Drama Terbaru

Ari Kurniawan | 20 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Suara Hati Istri” hadir kembali dengan episode-episode terbaru yang mengurasi emosi penonton. Berbagai konflik mengenai kehidupan rumah tangga yang lekat dengan kehidupan sehari-hari seperti kehadiran orang ketiga, permasalahan ekonomi serta persetujuan orang tua membuat Suara Hati Istri makin dicintai para penggemarnya.

Tayang setiap pukul 16.30 WIB, “Suara Hati Istri” dibintangi aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi di layar kaca, seperti Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Panji Saputra, Metta Permadi, Arie Dwi Andika, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, dan Garnetta Haruni. 

Drama korea terbaru Indosiar “While You Were Sleeping” masih terus berlanjut. Mimpi buruk Jae Chan (Lee Jong Suk) mengenai kecelakaan mobil yang dialami Hong Joo (Bae Suzy) dan Yoo Bum (Lee Sang Yeob) benar-benar menjadi kenyataan. Beruntung keduanya berhasil diselamatkan oleh Jae Chan. 

Hong Joo pun sempat merasa tidak percaya saat diceritakan Jae Chan mengenai mimpinya dan merasa senang karena ada orang yang mengalami kejadian yang sama. Saling berbagi cerita mengenai mimpi yang berubah menjadi kenyataan, akankah membuat benih-benih cinta bersemi diantara Jae Chan dan Hong Joo? Saksikan While You Were Sleeping setiap hari pukul 21.30 WIB.

Sementara itu Lee Min Ho kembali hadir di Indosiar dengan perannya sebagai Choi Young lewat drama “Faith”. Pencarian lintas waktu yang dilakukan Choi Young (Lee Min Ho) untuk menemukan dokter di masa depan akhirnya berhasil dengan membawa Dr. Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) untuk menyembuhkan penyakit Putri Noogok (Park Se Young). 

Dr. Yoo Eun Soo pun menagih janji Choi Young untuk segera membawanya pulang ke masa depan setelah tugasnya selesai. Namun niat Choi Young terhalang oleh Raja Gong Min (Ryu Deok Hwan) yang ingin Dr. Yoo Eun Soo tetap berada di Georyo. Choi Young pun bimbang untuk menepati janjinya ke Dr. Yoo Eun Soo atau memenuhi perintah sang Raja. Saksikan Faith setiap hari pukul 22.45 WIB.

Deretan FTV Indosiar yang tak kalah menarik akan tetap hadir menemani pemirsa di rumah. Mulai pukul 07.30 WIB akan tayang “Pintu Berkah” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial” di jam 11.30 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait