BUKAN SALAH CINTA, Sinetron Perdana Ririn Dwi Ariyanti Usai Karantina Mandiri

Ari Kurniawan | 22 Juni 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai anjuran pemerintah, lebih dari tiga bulan belakangan Ririn Dwi Ariyanti lebih banyak berdiam diri di rumah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19. 

Seiring diberlakukannya "new normal" Ririn pun kembali ke lokasi syuting. Sinetron berjudul "Bukan Salah Cinta", jadi program perdananya selepas karantina mandiri. Sinetron garapan sutradara Sridhar Jetty ini akan tayang di ANTV mulai Senin (22/6), pukul 19.30 WIB.

Diakui Ririn Dwi Ariyanti, dirinya sempat merasa was-was saat harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu Ririn memastikan segala prosedur kesehatan terpenuhi. 

"Aktivitas sudah tertahan lama selama tiga bulan ini. Sekarang syuting disesuaikan dengan masa pandemi ini. Harus selalu menjaga kebersihan. Protokol kesehatannya tetap dilakukan ketat selama syuting," kata Ririn Dwi Ariyanti, saat jumpa pers sinetron Bukan Bukan Cinta, yang digelar secara virtual, Sabtu (20/6) siang.

Selain di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, proses syuting sinetron Bukan Salah Cinta juga dilakukan di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait