Konser Virtual Birthday Konser Naura and Neona

Redaksi | 22 Juni 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galeri Indonesia Kaya bersama kakak beradik Naura dan Neona mempersembahkan sebuah konser virtual berjudul Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja.

Selaras dengan judulnya, konser yang ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB secara eksklusif di platform Loket Live ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Neona yang ke-11 pada tanggal 13 Juni dan Naura yang ke-15 pada tanggal 18 Juni lalu.
 
“Kakak beradik Naura dan Neona merupakan penyanyi muda yang multitalenta. Keduanya selalu menghibur dan memberikan warna baru bagi generasi muda Indonesia dengan lagu-lagu positif yang mereka hadirkan. Walaupun dalam konser kali ini Teman Naura dan Kawan Neo tidak dapat bertatap muka secara langsung dan harus bertemu secara virtual, semoga konser virtual Birthday #DiRumahAja dari Naura dan Neona ini dapat menghibur dan mewarnai akhir pekan banyak anak Indonesia,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya.
 
Di konser ini Naura dan Neona menyanyikan 9 (sembilan) lagu dengan aransemen musik oleh Ava Orchestra yang menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik direkam ulang oleh pemainnya. Selain itu akan dibuatkan juga panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah mereka, yang didesain oleh tim desain Konser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat 3 dimensi. Sehingga para penggemar Naura & Neona yang akrab disapa Teman Naura & Kawan Neo dapat menikmati konser virtual ini tidak ala kadarnya.
 
“Kami ingin sekali berkumpul dan bertemu dengan teman, keluarga dan juga Teman Naura serta Kawan Neo. Jika biasanya aku dan Neona merayakan ulang tahun di rumah bareng keluarga dan undang teman-teman juga ke rumah, tahun ini sangat berbeda. Walaupun tidak bertemu secara langsung, senang rasanya bisa berakhir pekan, bernyanyi dan merayakan ulang tahun kami bersama Teman Naura dan Kawan Neo. Semoga, dengan adanya konser dan virtual meet and greet ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling bertukar kabar. Aku berharap di usia yang lebih dewasa ini, aku dapat terus berkarya dan menghibur para Teman Naura,” ungkap Naura.
 
Selain konser virtual, Naura dan Neona juga akan ada kegiatan meet and greet dan syukuran ulang tahun secara virtual bersama Teman Naura dan Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet. Dimana, meet and greet ini akan dilakukan secara live melalui aplikasi Zoom di hari yang sama setelah konser selesai, yaitu pada pukul 19.00 WIB. Akan banyak kejutan pada saat meet and greet ini, seperti tiup lilin, potong kue, chit-chat, foto bersama dan ada giveaway spesial dari Naura dan Neona.
 
“Karena masih banyak teman-teman yang melakukan karantina mandiri di rumah, akhirnya aku sama kakak bersama-sama tampil dan merayakan ulang tahun kami yang berdekatan dalam konser ini.  Dalam konser ini, akan ada juga tamu-tamu spesial yang hadir. Khusus untuk Birthday Konser #DiRumahAja ini, aku juga udah siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi yang bakal keren banget deh!” ujar Neona.
 
Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura merupakan seorang penyanyi yang lahir di Jakarta pada 18 Juni 2005. Di usia 8 tahun, Naura meluncurkan album pertamanya yang berjudul Dongeng. Hingga kini sudah ada 4 (empat) album yang diluncurkan oleh Naura antara lain Dongeng (2014), Langit Yang Sama (2016), OST Naura & Genk Juara (2017), dan Katakanlah Cinta (2018). Pada Juli 2019 lalu, Naura menjadi penyanyi anak pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum Awards karena album keempatnya telah terjual kurang lebih 500.000 (lima ratus ribu) keping. Naura juga merupakan 1 dari 13 peserta terpilih yang menginjakan kaki di New York, Amerika Serikat dalam program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.
 
Anodya Shula Neona Ayu atau yang dikenal dengan Neona merupakan seorang penyanyi yang lahir di Jakarta pada 13 Juni 2009. Neona mulai mencuri perhatian publik saat tampil menggemaskan dengan tingkahnya yang lucu di konser tunggal sang kakak, Dongeng Musikal Naura pertama pada tanggal 24-25 Oktober 2015. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar. Bahkan Neona telah meluncurkan 8 (delapan) single hits, seperti Aduh Neik, Ada Deh, Kepompong, Bintang Kejora, 1 2 3 4, Warbiasyak, Asik Aja dan The Next Generation.

Dan tidak kalah kerennya dari sang kakak, Neona juga telah mengadakan konser tunggal perdananya yang terpisah dari Konser Dongeng Naura, bertajuk Konser Cinta Neona pada bulan September 2019 lalu. Neona juga menjadi 1 dari 70 peserta terpilih yang mendapat pelatihan intensif dalam program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait