Live Streaming 30 jam Nonstop, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pecahkan Rekor

Supriyanto Senin, 22 Juni 2020 19:00:23
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pemilik RANS Entertainment, mendapat penghargaan dari MURI. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pemilik RANS Entertainment, mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Ada dua yang dicatatkan oleh Raffi dalam piagam yang diterimanya melakukan live streaming selama 30 jam tanpa henti dan siaran langsung dengan penonton terbanyak.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI, kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” ungkap Raffi Ahmad dalam rilia yang diterima wartawan, Senin (22/6).

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan tim RANS Entertainment adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Live streamingnya memang 30 jam tapi kalau digabung dengan persiapan, ditotalkan 50 jam,” lanjutnya.

Dalam live streaming itu, Raffi Ahmad  Nagita Slavina didukung Mayora juga bagi-bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah.

"Saya mengaku dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai," kata Raffi Ahmad.

"Kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi ini tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk,” tandas Raffi mengungkap rahasia tahan kantuknya

Belum puas sampai di situ, Raffi dan Nagita pun sudah merencanakan untuk membuat rekor-rekor lain.

"Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys. Ada ide," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.