Katon Bagaskara Nyanyikan Ulang Lagu Dinda Dimana Versi Bahasa Jawa

Ari Kurniawan Selasa, 23 Juni 2020 01:00:59
Katon membuat aransemen musik dengan warna yang berbeda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Dinda Dimana" dirilis dan menjadi hits dalam kurun waktu 1993 sampai 1994. Lagu ini ada di dalam album solo pertama Katon Bagaskara, yang terjual lebih dari 2 juta kaset. Sampai sekarang, masih menjadi Dinda Dimana menjadi lagu legendaris yang kerap dinyanyikan di berbagai kesempatan. 

Kini lagu Dinda Dimana hadir kembali di tengah masyarakat dalam versi bahasa Jawa. Katon membuat aransemen musik dengan warna yang berbeda, didukung video klip bernuansa Jawa dan berkarakter kota budaya Surakarta, Jawa Tengah.

"Semoga Dinda Dimana versi Jawa ini bisa menambah koleksi lagu-lagu saya," kata Katon Bagaskara saat berbincang virtual, Senin (22/6) siang.

Katon membuat aransemen musik dengan warna yang berbeda. (Seno/tabloidbintang.com)
Katon membuat aransemen musik dengan warna yang berbeda. (Seno/tabloidbintang.com)

Keberhasilan Katon Bagaskara menyentuh masyarakat terasa setelah lagu-lagunya disukai masyarakat penggemar musik masa kini.

"Inilah dasar dari gelora kreatifitas seni yang saya lakukan lewat lagu Dinda Dimana," ucap Katon Bagaskara.

Pembuatan video klip Dinda Dimana versi Jawa dilakukan di Surakarta dengan latar-belakang berbagai lokasi terbaik yang ada di kota kelahiran Presiden Joko Widodo tersebut.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.