Arfa Marqia Penyanyi Cilik yang Disejajarkan dengan Betrand Peto

Supriyanto Rabu, 24 Juni 2020 03:00:46
Arfa Marqia

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Malaikat Pelindung, penyanyi cilik Arfa Marqia kembali merilis single berjudul Lagu Buat Ibunda ciptaan Lendra yang keduanya bertemu tak sengaja di studio milik Eddy Darmawan, drummer Stinky.

Lendra mengaku langsung tertarik saat pertama mendengar suara Arfa Marqia. Ia pun menganggap Arfa cocok membawakan lagu yang diciptakan 12 tahun lalu khusus untuk putrinya.

"Memang selama ini saya cari siapa yang cocok untuk lagu ini, nggak ketemu. Sampai ketemu Arfa lagi cover lagu Akhirat Rumah Kita dan Sholawat Asyghil di studio Edy Stinky," ungkap Lendra kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/6).

Bukan tanpa alasan, Lendra memberikan lagu tersebut. Menurutnya, Arfa Marqia memiliki potensi besar di industri musik. Hal senada diutarakan oleh Edy Stinky yang optimis dengan Arfa.

Edy Stingky di tempat yang sama menyebut, warna vokal Arfa Marqia unik dan bisa disamakan dengan Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu.

"Saya tertarik karena Arfa begitu kelihatan karakter vokalnya walaupun masih anak-anak. Yang seumuran dia saingannya sebagai penyanyi masih jarang paling kalau yang cowok saya lihat cuma Betrand Peto selain itu belum ada yang naik," ungkap Edy Stinky

Sementara itu, Arfa Marqia mengaku tidak ada kendala ketika take vokal lagu terbarunya. Ia justru senang bisa menyuguhkan lagu tersebut sebagai rasa terima kasih untuk sang ibu.

"Aku nggak merasa kesulitan dengan single yang kedua ini lancar. Lancar aja alhamdulilah. cuma merasa sedih kalau lagi nyanyi lagu ini, kan lagunya bercerita soal ibunda, yakni cara kita berterima kasih sama ibunda," pungkas Arfa Marqia.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.