Kolaborasi Betrand Peto dan Anak Didi Kempot Trending, Ini Kata Yan Vellia

Ari Kurniawan Rabu, 24 Juni 2020 16:00:09
Lagu berjudul "Bapak" yang dibawakan Betrand Peto dengan anak-anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika, jadi trending YouTube.

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu berjudul "Bapak" yang dibawakan Betrand Peto dengan anak-anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika, jadi trending YouTube. Yan Vellia, istri Didi, pun bersyukur atas pencapaian anak-anaknya bersama Betrand. 

Yan Vellia secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ruben Onsu, Betrand Peto, dan para penggemar yang telah membuat video klip "Bapak" bertengger di jajaran trending. 

"Saya sudah haturkan terimakasih buat Ayah Ruben dan Koko Betrand karena video klip Bapak trending di empat negara," kata Yan Vellia, saat dihubungi tabloidbintang.com. 

Yan Vellia, istri Didi Kempot. (Ari/tabloidbintang.com)
Yan Vellia, istri Didi Kempot. (Ari/tabloidbintang.com)

Yan Vellia pun berencana untuk kembali menjalin kerjasama dengan Ruben Onsu dan Betrand Peto di lagu lainnya. 

"Rencana ada, saya punya gagasan bersama Koko Betrand untuk featuring lagi bersama putra-putri saya. Tapi kami akan support lagu Bapak dulu baru single berikutnya," jelasnya. 

Kolaborasi Betrand Peto dengan Saka dan Seika berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Betrand pun tidak bisa bertatap muka langsung dengan Saka dan Seika, melainkan hanya melalui video call. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.