ANTV Tambah Jam Tayang Sinetron BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH Jadi 2 Jam

Ari Kurniawan | 28 Juni 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan sinetron unggalannya, "Bawang Putih Berkulit Merah". Syuting program yang dibintangi Faradilla Yoshi dan Rebecca Tamara itu sempat terhenti saat pemerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pandemi Covid-19. 

Tak hanya menghadirkan episode baru, lanjutan dari konflik cerita sebelumnya, ANTV juga memanjakan penggemar Bawang Putih Berkulit Merah dengan jam tayang yang lebih panjang. Yang sebelumnya 1,5 jam, jadi 2 jam.

"Kenapa kami tambah jam tayangnya, karena saya rasa sinetron ini pick episodenya belum sampai," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (27/6). 

Setelah sekitar 3 bulan rehat, Gunawan menilai para pemain Bawang Putih Berkulit Merah sudah sangat siap untuk kembali menunjukkan performa akting terbaik mereka. 

"Karena PSBB ini terlihat bahwa kondisi pemain lebih fresh ya. Yang perempuan makin cantik, yang cowok makin ganteng dan fresh banget," sebutnya. 

Di episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan Eliza di Cianjur. Ia bertemu dengan Bayu (Bryan Mckenzie) yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun Eliza kerap menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari mantan kekasih Bayu. Dennis pergi ke Cianjur untuk mengajak Eliza kembali ke Jakarta, namun ia menolaknya karena masih merasa hancur dengan segala peristiwa yang telah terjadi. 

Di sisi lain, Anna yang menjadi kaya raya berkat harta milik Nenek Lidya, melakukan balas dendam kepada keluarga Dennis. Perusahaan terancam bangkrut dan Adhiguna (Fadlan Muhammad) pun jatuh sakit.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait