Episode Baru BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH, Rebecca Tamara : Aku Lebih Jadi Jahat!

Ari Kurniawan | 29 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" terpaksa berhenti di tengah jalan setelah pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penonton pun harus bersabar menanti kelanjutan kisah Anna dan Eliza. 

Mulai pekan kemarin, sinetron unggulan ANTV itu akhirnya kembali tayang dengan episode baru. Rebecca Tamara mengaku antusias akhirnya bisa kembali ke lokasi syuting. 

Rebecca mengatakan episode baru sinetron Bawang Putih Berkulit Merah lebih berwarna dibanding sebelumnya. Peran yang dia perankan pun lebih menguras emosi. 

"Yang jelas sih lebih menegangkan, aku lebih jahat dari season pertama, sekarang lebih jahat lagi," ungkap Rebecca Tamara, saat jumpa pers virtual, Sabtu (27/6). 

Diakui Rebecca Tamra, butuh sedikit waktu untuk kembali membangun chemistry dengan pemain lain setelah sekian lama tidak syuting. Rebecca bersyukur proses produksi berjalan lancar, meski dilakukan saat pandemi masih berlangsung. 

"Aku sih ngalir aja, nggak ada pendalaman apa-apa. Hari pertama nggak ada pemanasan, dikasih scene yang berat dan emosional banget," jelas Rebecca Tamara. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait