Dipasangkan Lagi dengan Natasha Wilona, Stefan William Berusaha Profesional

Ari Kurniawan | 29 Juni 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari cinta lokasi, Stefan William dan Natasha Wilona sempat jadi pasangan romantis yang difavoritkan banyak orang. Sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Wilona, Stefan menikah dengan Celine Evangelista. 

Setelah bertahun-tahun, Stefan William dan Natasha Wilona kembali dipasangkan dalam sebuah cerita. Keduanya membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul "Anak Band". Kerja bareng mantan pacar, Stefan William berusaha untuk profesional. 

“Kita yang penting jalanin kerja profesional saja. Memberikan yang terbaik buat masyarakat biar mereka tetap senang melihat pekerjaan kita di entertainment," ungkap Stefan William, dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Sebagai aktor, Stefan William tak ingin menyia-nyiakan tawaran peran yang datang. “Itu kan rezeki ya. Rezeki kan diatur sama yang Di Atas,” bilangnya. 

Sama seperti Stefan William, Natasha Wilona juga berusaha untuk menjalankan tugasnya secara profesional. Toh, menurut Wilona, selama ini hubungannya dengan Stefan tidak pernah bermasalah. 

“Walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujar Natasha Wilona. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait