DARI JENDELA SMP dan SAMUDRA CINTA Lengkapi Program Unggulan SCTV

Ari Kurniawan Kamis, 2 Juli 2020 10:30:50
Samudra Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan dua sinetron baru yang kian melengkapi deretan program unggulannya. 

Rasa penasaran pemirsa dalam menanti kelanjutan kisah cinta dari Cinta (Haico Van Der Vekken) dengan Samudra (Rangga Azof) akan terjawab melalui episode baru dari sinetron "Samudra Cinta", yang tayang setiap hari, mulai Senin, 29 Juni 2020, pukul 20.00 WIB. 
Sebelumnya, pemirsa akan dibawa untuk mengikuti kisah sepasang remaja SMP, yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle), dalam sinetron “Dari Jendela SMP”, yang tayang setiap hari, mulai pukul 18.25 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan mengatakan dua sinetron baru ini hadir dengan episode yang fresh, di mana proses syuting dilakukan di era “new normal” dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. 

Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam “Dari Jendela SMP” yang mengangkat problematika kehidupan remaja yang menguras emosi. Begitu juga dengan kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. 

“Dua sinetron ini diyakini akan semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu prime time” tambah David.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.