Kembali Syuting Sinetron SAMUDRA CINTA, Rangga Azof Hadapi Tantangan Baru

Ari Kurniawan Kamis, 2 Juli 2020 11:30:24
Rangga Azof akhirnya kembali ke loasi syuting sinetron "Samudra Cinta". (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berbulan-bulan berdiam diri rumah demi menghindari penyebaran virus Covid-19, Rangga Azof akhirnya kembali ke loasi syuting sinetron "Samudra Cinta".

Rangga senang bisa kembali memerankan karakter Samudra di sinetron unggulan SCTV tersebut. Diakui Rangga, memerankan tokoh tersebut memiliki tantangan tersendiri. 

"Samudra beda sama saya, dengan cara bicara dan perlakuan ke perempuan. Karakter samudra ini usia 25 kebawah layaknya anak kuliahan, sementara aku nggak segitu lagi," ungkap Rangga Azof, dalam jumpa pers virtual, Rabu (1/7). 

Rangga Azof akhirnya kembali ke loasi syuting sinetron Samudra Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)
Rangga Azof akhirnya kembali ke loasi syuting sinetron Samudra Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

Rangga Azof butuh waktu untuk bisa kembali masuk dalam karakter Rangga. Demikian juga untuk membangun chemistry dengan para lawan mainnya, Haico Van der Veken. 

"Ya saya harus mengingat dulu apa yang biasa kita lakuin saat syuting sebelum pandemi dan juga peran Samudra di sini. Awalnya agak kaku. Pertama ketemu ada batasan fisik dan segala macam. Setelah lama kemudian batasan akan teriris sendiri. Akhirnya let it flow lagi lah," Rangga Azof menjelaskan.

Samudra Cinta tayang setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 20.00 WIB, di SCTV.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.