Mischa Chanrawinata Diludahi Orang Akibat Perannya di Sinetron SAMUDRA CINTA

Ari Kurniawan Jumat, 3 Juli 2020 13:00:46
Mischa Chandrawinata berusaha keras mendalami perannya sebagai Ariel di sinetron "Samudra Cinta". (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mischa Chandrawinata berusaha keras mendalami perannya sebagai Ariel di sinetron "Samudra Cinta". Upayanya tidak sia-sia. Mischa sukses mengaduk-aduk perasaan penonton lewat karakternya. 

Tapi, itu semua bukan tanpa risiko. Mischa Chandrawinata yang kini identik dengan peran antagonis, kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penonton yang terbawa perasaan alias baper. 

"Sudah kebiasaan (dibenci penonton) dan belajar jadi muka tembok," kata Mischa Chandrawinata, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Mischa Chandrawinata berusaha keras mendalami perannya sebagai Ariel di sinetron Samudra Cinta.  (Seno/tabloidbintang.com)
Mischa Chandrawinata berusaha keras mendalami perannya sebagai Ariel di sinetron Samudra Cinta.  (Seno/tabloidbintang.com)

Yang paling parah, Mischa Chandrawinata mengaku pernah diludahi oleh orang tak dikenal, karena menganggapnya sama dengan sosok Ariel.

"Jadi kadang rambut dijambak, yang paling parah sih pernah diludahin. Cuma ya enggak apa-apa," bilang saudara kembar Marcel Chandrawinata itu.

Mischa Chandrawinata berusaha mandang positif apa yang ia alami. Mischa menganggap emosi yang muncul pada penonton merupakan bentuk keberhasilannya dalam membawakan karakter Ariel. 

"Hadapi dengan senyuman aja, berusaha semaksinal mungkin memberikan yang terbaik biar penonton menikmati," pungkas Mischa Chandrawinata.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.