Berbagi Asyiknya di NET Bersama 2 Drama Korea dan PADI Reborn

Ari Kurniawan | 4 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan program terbaru dengan mengusung tema kampanye di bulan Juli, “Berbagi Asiknya di NET”. Dua di antara kehadiran drama Korea berupa tayangan reality keluarga “Return of Superman” yang tayang pada 13 Juli 2020, pukul 16.00 WIB, dan drama Korea terbaru “Suspicious Partner” mulai 20 Juli 2020, pukul 16.30 WIB.

NET juga menghadirkan kisah unik perempuan-perempuan kuat Indonesia yang tinggal di berbagai belahan dunia dan membangun rumah tangganya dengan warga negara asing yang berbeda latar budaya dalam “Diary Bahagia” setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 14:30.

Kisah nyata figur-figur ayah di Korea yang berbagi tugas dan waktu bekerja dengan kewajibannya mengasuh anak tanpa bantuan istri akan disajikan melalui drama Reality show “The Return of Superman”. 

Sementara itu Drakor NET berjudul “Suspicious Partner” merupakan slot spesial untuk penggemar Drama Korea. Judul cerita populer “Suspicious Partner” mengusung cerita unik figur jaksa jenius, muda, tampan dan gila kerja dbintangi aktor dan aktris Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun. 

“Dalam situasi pembatasan sosial yang masih berlangsung saat ini untuk mencegah penyebaran Covid19, NET berkomitmen untuk berbagi cerita menarik dengan memberikan program hiburan berkualitas dan inspirati”, jelas Yeni Priana Anshar, Direktur Programming NET.

Selain ketiga kisah tersebut, NET juga siap mengusung kelompok musik Padi Reborn dalam sebuah panggung musik spesial. Musik spesial “Padi Reborn Sang Penghibur” hadir mulai 17 Juli, setiap Jumat, pukul 21:00 WIB. Dalam tayangan ini Yoyo, Fadli, Ari, Piyu, dan Rindra menyanyikan sejumlah tembang hits bersama bintang tamunya, sambil berbagi kisah inspiratif, membahas isu-isu menarik, serta mengajak pemirsa berinteraksi lewat video chat apps.

NET juga menyiapkan animasi Keluarga terbarunya berjudul “True and Rainbow Kingdom” mulai 2 Juli, pukul 16.30. Animasi tersebut menyajikan petualangan True & sahabatnya si Kucing Bartleby di Kerajaan Pelangi. Kemudian pemirsa NET juga disuguhkan tayangan “Like It” mulai 6 Juli, setiap hari pukul 18.30). “Like It” merupakan program informasi yang menyuguhkan fenomena unik di berbagai belahan dunia.

Penggemar e-sport NET juga akan mendapatkan sajian barunya lewat “Serumpun Cup 2020 Indonesia vs Malaysia ” pada 29 Juli 2020. Program e-sport NET ini akan menghadirkan antusiasme persaingan dua negara serumpun melalui e-football game PES (Pro Evolution Soccer) 2020 antara 2 tim Malaysia dan Indonesia. Pertarungan kedua negara dalam e-football game kali ini akan semakin seru dengan turut bergabungnya mantan bintang dunia Michael Chopra (ex. Newcastle, Cardiff City) dan Danny Guthrie (ex. Liverpool, Blackburn Rovers) yang kini bermain untuk klub Indonesia, Mitra Kukar.

Selain program-program di layar kaca, NET juga mengusung tema kampanye “Berbagi Asiknya di NET” melalui aktifasi digital “Giveaway 2 Juta Followers”, dan “Audisi Cover-song Lagu Daerah” sebagai rangkaian program menuju perayaan HUT RI di Bulan agustus, kampanye akan di lakukan selama 1 bulan untuk mengumpulkan potensi-potensi suara emas anak bangsa dari Sabang sampai Merauke. Program ini akan di umumkan melalui platform Sosial Media NET TV Instagram & Twiter (@netmediatama) & Facebook (NetmediatamaIndonesia).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait