Ini Alasan Charly Van Houten Memutuskan Gabung ke MSI Record

Ari Kurniawan | 4 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten memutuskan untuk bergabung dengan label MSI Record. Charly menyebut sejumlah alasan dirinya memilih label yang dinahkodai Muhammad Daud itu.

Selain karena sudah lama mengenal sosok Daud, Charly juga mempertimbangkan fasilitas dan teknologi yang digunakan MSI Record. Memasuki era digital, Charly menganggap penting kehadiran studio berstandar internasional  untuk menunjang karier seorang musisi. 

"Untuk ukuran musisi Indonesia fasilitas yang diberikan MSI Record sudah luar biasa. Kalau melihat alat-alat studionya, wow luar biasa sekali. Menurut saya ini yang tercanggih. Bang Daud memang luar biasa," kata Charly Van Houten, di sela perayaan ulang tahun pertama MSI Record, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (2/7).

Tak hanya memudahkan, kata Charly Van Houten lebih lanjut, teknologi canggih yang diterapkan juga memicu musisi untuk menghasilkan karya yang lebih baik. 

"Saya rasa dengan berbagai fasilitas yang diberikan bang Daud, kita sebagai artis dituntut lebih kreatif lag".

Sementara itu Muhammad Daud mengatakan dirinya tak pernah setengah-setengah untuk terjun ke industri musik untuk melahirkan karya musik yang berkualitas.

"Saya memang tidak mau setengah-setengah dalam terjun ke industri musik. Musik itu hobi saya. Jadi saya ingin berbuat maksimal untuk kemajuan musik di Tanah Air," ujar produser MSI Record itu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait