Bryan Domani dan Giorgino Abraham Memperebutkan Hati Ersya Aurelia

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Juli 2020 18:00:41
I Love You Baby.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah “Dari Jendela SMP” dan “Samudra Cinta”, SCTV menghadirkan dua program unggulan lainnya, yakni “Istri Kedua” dan “I Love You Baby”. 

Sinetron “Istri Kedua” yang sebelumnya berhasil menyayat hati pemirsa lewat pengorbanan Shakila (Aryani Fitriana) yang merelakan sang suami, Arsa (Donny Michael) untuk menikahi Luna (Indah Indriana), kembali tayang mulai Senin, 6 Juli 2020, sejak pukul 21.15 WIB. 

Konflik kian memanas dengan hadirnya sosok baru Ryan (Immanuel Caesar Hito) di tengah kehidupan Shakila serta niat buruk Angga (Marcel Chandrawinata) untuk mengambil Zidane (Radja Nasution) dari Luna.

Sementara sinetron “I Love You Baby” hadir terlebih dahulu,d pada 1 Juli 2020, pukul 17.00 WIB. Kisah bermula ketika Baby (Ersya Aurelia) berupaya untuk mencari tahu kekasihnya, Darwin (Bryan Domani) yang sedang di Bandung. Baby pun tanpa berpikir panjang dengan menumpangi ojek online yang dikemudikan oleh Raka (Giorgino Abraham). 

Banyak kejadian tidak terduga terjadi di tengah perjalanan hingga Baby dapat mengenal pribadi Raka yang sesungguhnya. Tanpa diduga, Baby dikhianati oleh Darwin yang kedapatan tengah berselingkuh dengan sahabatnya, Nanda (Aisyah Nabila). 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.