Indosiar Hadirkan Park Go Bum Lewat Drama Korea LOVE IN THE MOONLIGHT 

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Juli 2020 22:00:47
Park Bo Gum (dok. Kenterin)

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar kembali menghadirkan drama korea terbaru untuk pemirsa setianya. Aktor tampan Park Bo Gum siap menemani malam pemirsa lewat drama “Love In The Moonlight" (Cinta Di Bawah Sinar Bulan), bersama Kim Yoo Jung, mulai Sabtu, 4 Juli 2020. 

Berlatarkan kehidupan kerajaan, Love In The Moonlight berkisahkan mengenai Pangeran Hyomyeong, Lee Young (Park Bo Gum) yang menyukai buku dari penasihat percintaan ternama di era Joseon karya Hong Sam Nom. Namun tidak ada satupun yang mengetahui bahwa Hong Sam Nom ternyata adalah seorang perempuan bernama Hong Ra On (Kim Yoo Jung) termasuk Pangeran Hyomyeong. 

Kehidupan keduanya terus bersinggungan karena Hong Ra On yang menyamar sebagai seorang pria masuk dan tinggal di istana menjadi kasim pribadi Pangeran. Akankah penyamaran Hong Ra On diketahui oleh Pangeran Hyomyeong? Love In The Moonlighttayang setiap hari pukul 21.30 WIB.

Komedian Tukul Arwana hadir di program variety show terbaru Indosiar, yaitu "Tukul Arwana One Man Show. Tukul terus mengundang gelak tawa pemirsa dengan tingkah konyol dan logat bicaranya yang khas. 

Di setiap episode Tukul Arwana One Man Show mengangkat berbagai tema menarik dari sejumlah selebriti Indonesia yang berbagi kisah inspiratif hidupnya, seperti Prilly Latuconsina, Ahmad Sahroni, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Pinkan Mambo, Tessy, dan Dhawiyah. Tukul Arwana One Man Show tayang setiap hari, pukul 22.45 WIB.

Deretan FTV Indosiar yang tak kalah menarik akan tetap hadir menemani pemirsa di rumah. Mulai pukul 07.30 WIB akan tayang “Pintu Berkah” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial” di jam 11.30 WIB. Sementara di sore hari kisah perjuangan istri yang berusaha mempertahankan rumah tangganya akan hadir lewat program “Suara Hati Istri” pukul 16.30 WIB dan “Suara Hati Premier” di jam 18.00 WIB dan 19.30 WIB.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.