The Night Clerk hingga Lupin III The First, Ini Daftar Film Terbaru di Klik Film

Ari Kurniawan | 5 Juli 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klik Film kembali menghadirkan sederet film tebaru. Pada Juli 2020, ada tujuh film yang sudah bisa disaksikan di aplikasi karya anak bangsa ini, yakni Lupin lll The First, The Night Clerk, Out Back, Iron Sky, Freaks, Sisters, dan Toby’s Big Adventure.

Berikut informasi singkat seputar tujuh film terbaru di Klik Film

Lupin III The First:

Film animasi Lupin III The First disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Selain itu sutradara yang ada di balik kesuksesan film Doraemon : Stand By Me dan Dragon Quest : Your Story ini, juga menulis skrip film Lupin III The First. Film ini menceritakan tentang asal usul Lupin sebagai anak cucu tokoh Arsene Lupin. 

The Night Clerk:

Film The Night Clerk diperankan oleh Ana De Armas yang turut berperan dalam seri terbaru film James Bond No Time To Die. Film yang menceritakan tentang sosok Andrea Rivera (Ana De Armas) seorang gadis pekerja hotel yang menjadi saksi mata ditempatnya bekerja, agar tidak menjadi korban selanjutnya, disutradarai oleh Michael Cristofer. Ana De Armas jadi pembicaraan di film ini, karena tampil seksi.

Out Back:
 
Film berlatar belakang negara Australia ini menceritakan tentang pasangan muda asal
Amerika yang memutuskan untuk pergi liburan. Liburan yang romantis berubah penuh petualangan, saat menemukan diri mereka terdampar di pedalaman Australia yang tak kenal ampun.

Iron Sky: The Coming Race

Film yang disutradarai oleh Timo Vuorensola menceritakan tentang Puluhan tahun setelah perang nuklir, orang-orang yang selamat di bulan mengunjungi kembali Bumi untuk mencari sumber daya potensial - dan malah menemukan reptil yang berubah bentuk. Disinilah masalah muncul, dan mereka harus bisa menyelasaikan masalah tersebut agar bisa melanjutkan hidup.

Freaks:

Dikunci di dalam rumah oleh ayahnya, Chloe yang berusia 7 tahun hidup dalam ketakutan. Ketika seorang asing yang misterius menawarkan kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di luar, Chloe segera menemukan bahwa ada bahayanya sangat nyata. Bagaiman Chloe dapat keluar dari bahaya yang menyertainya?

Sisters:

Film ini menceritakan Tentang dua saudari yang saling melindungi satu sama lain. Sang kakak menjadi pengusir iblis berusaha melindungi adiknya yang menjadi sasaran iblis jahat.

Toby’s Big Adventure:

Toby, bayi harimau putih yang penasaran secara tak sengaja terpisah dari pengasuh manusianya. Toby bergabung dengan Lana, seekor anjing tua yang tak karuan. Bersama-sama mereka memulai perjalanan melalui hutan belantara. Untuk menemukan jalan pulang, mereka akan membutuhkan bantuan makhluk hutan untuk melarikan diri dari sekawanan coyote lapar dan bahaya lain yang mengintai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait