Video Klip Lagunya Geser BLAKPINK, Ini Respons Aurel Hermansyah

Ari Kurniawan Senin, 6 Juli 2020 06:00:14
Video klip lagu berjudul "Kepastian" yang dibawakan Aurel Hermansyah sukses memuncaki daftar trending YouTube. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu berjudul "Kepastian" yang dibawakan Aurel Hermansyah sukses memuncaki daftar trending YouTube. Video yang pertama kali diunggah pada 3 Juli 2020 itu sejauh ini sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali, dan menggeser posisi lagu girlband Korea BLACKPINK, "How You Like That".

Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini lewat akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. 

"Alhamdulillah.. Enggak bisa berkata-kata terima kasih buat semua yang sudah support untuk singel terbaruku 'Kepastian' setelah sekian lama enggak keluarkan lagu," tulis Aurel, Minggu (5/7).  

Aurel Hermansyah tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. 

"Sekali lagi terima kasih ya Allah SWT... dan untuk keluarga, emak-emak, adik-adik, kakak, bapak-bapak online-ku tanpa kalian aku belum tentu bisa seperti ini," lanjut putri Anang Hermansyah itu.

Aurel Hermansyah pun mendapat banyak ucapan selamat atas pencapaiannya. Salah satunya datang dari sang kekasih, Atta Halilintar. 

"Congrats Kamu! proud of you.. lagu kita bedua keluarin ga ni?" tulis Atta Halilintar di kolom komentar.

Video klip lagu berjudul Kepastian yang dibawakan Aurel Hermansyah sukses memuncaki daftar trending YouTube. (Seno/tabloidbintang.com)
Video klip lagu berjudul Kepastian yang dibawakan Aurel Hermansyah sukses memuncaki daftar trending YouTube. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.