Tom Hanks Ungkap Kelanjutan Syuting Film Biografi Elvis Presley

Ari Kurniawan Senin, 6 Juli 2020 09:00:41
Tom Hanks berharap bisa kembali ke Australia untuk melanjutkan proses syuting film biografi Elvis Presley.

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Hanks sudah dinyatakan sembuh dari Covid19. Aktor senior Hollywood itu pun berharap bisa kembali ke Australia untuk melanjutkan proses syuting film biografi Elvis Presley.

"Pasti ada rencana dan keinginan dari perspektif studio dan dari semua orang yang terlibat dalam film untuk mencari cara untuk mewujudkannya," kata Tom Hanks, seperti dilansir NME, Minggu (5/7).  

Dikatakan Tom Hanks rencana syuting film biografi Elvis Presley pada Oktober 2020 masih belum pasti. Segala sesuatunya masih sangat bergantung pada perkembangan situasi.

"Ada tanggal di kalender yang mengatakan mungkin kami akan membuat film ini pada bulan Oktober, tetapi semua itu adalah 'mungkin' sebagai pertanyaan tentang karantina dan suhu dan mensterilkan panggung musik dan semua itu berlanjut," lanjut Tom Hanks. 

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, sebelumnya sempat dinyatakan terpapar Covid-19 saat sedang berada di Australia. Tom dan Rita pun menjalani karantina mandiri di sebuah rumah dan kembali ke Amerika setelah kondisi mereka dinyatakan membaik. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.