Tom Hanks Ungkap Kelanjutan Syuting Film Biografi Elvis Presley

Ari Kurniawan | 6 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Hanks sudah dinyatakan sembuh dari Covid19. Aktor senior Hollywood itu pun berharap bisa kembali ke Australia untuk melanjutkan proses syuting film biografi Elvis Presley.

"Pasti ada rencana dan keinginan dari perspektif studio dan dari semua orang yang terlibat dalam film untuk mencari cara untuk mewujudkannya," kata Tom Hanks, seperti dilansir NME, Minggu (5/7).  

Dikatakan Tom Hanks rencana syuting film biografi Elvis Presley pada Oktober 2020 masih belum pasti. Segala sesuatunya masih sangat bergantung pada perkembangan situasi.

"Ada tanggal di kalender yang mengatakan mungkin kami akan membuat film ini pada bulan Oktober, tetapi semua itu adalah 'mungkin' sebagai pertanyaan tentang karantina dan suhu dan mensterilkan panggung musik dan semua itu berlanjut," lanjut Tom Hanks. 

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, sebelumnya sempat dinyatakan terpapar Covid-19 saat sedang berada di Australia. Tom dan Rita pun menjalani karantina mandiri di sebuah rumah dan kembali ke Amerika setelah kondisi mereka dinyatakan membaik. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait