Teringat Almarhum Ayah, Winda Saskia Tak Sanggup Meneruskan Proses Rekaman

Ari Kurniawan Selasa, 7 Juli 2020 05:00:39
Winda Saskia rilis lagu berjudul "Ayah". (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama menghilang, Winda Saskia pun kembali lagi dengan lagu terbarunya yang berjudul "Ayah". Lagu ini diciptakan oleh Gus Anom, yang belakangan sibuk di dunia musik.

Ada cerita menarik ketika Winda Saskia rekaman lagu "Ayah". Saking terbawa perasaan, bintang sinetron "Tukang Bubur Haji" ini sempat tak kuat untuk menyelesaikan proses rekaman. 

"Ini lagunya tentang kerinduan seorang anak kepada almarhum ayahnya. Saking sedihnya, saya nggak sanggup menyelesaikan rekaman. Saya terkenang alamarhum ayah, yang kebetulan baru meninggal dunia," kata Winda Saskia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Winda Saskia rilis lagu berjudul Ayah. (Instagram)
Winda Saskia rilis lagu berjudul Ayah. (Instagram)

Di tempat yang sama, Gus Anom mengatakan dirinya menciptakan lagu "Ayah" spesial untuk Winda Saskia. Ia mengaku hanya butuh waktu dua jam menciptakan lagu tersebut.

"Lagu ini saya bikin setelah mendegnar cerita dari Winda. Saya ingin dari lagu ini orang-orang akan tetap teringat bagaimana perjuangan seorang ayah kepada anaknya walau sudah tiada," jelas Gus Anom.

Sementara itu, Winda Saskia mengaku sangat bersemangat dengan lagu barunya ini. Ia berharap, lagu "Ayah" bisa menjadi comeback-nya yang manis.

"Lumayan lama juga nggak rekaman dan rilis lagu baru. Mudah-mudahan lagu 'Ayah' ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air. Semoga semakin memeberi jalan saya di dunia musik," harap Winda Saskia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.