Onadio Leonardo Gantikan Vicky Prasetyo sebagai Host Okay Bos bersama Raffi Ahmad

Supriyanto | 8 Juli 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co host di program acara Okay Bos Trans 7 bersama Raffi Ahmad.

Sejak Selasa (7/7), Vicky Prasetyo tidak bisa tampil lagi karena resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Onadio Leonardo menyebutkan hanya menggantikan Vicky sementara selama 20 hari. 

"Ya gua nggak enak juga komennya karena Vicky lagi ada masalah. Ya gua kan cuma co host dan membantu, kebetulan gua lagi nggak ada kegiatan," ungkap Onadio Leonardo usai mengisi acara di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

"Ya gua berdoa aja Vick lu semoga bisa menyelesaikan masalah lu secepatnya. Cuman lu inget, kalau lu nggak bisa juga, tenang aja ada gue," kata Onadio berseloroh.

Ayah satu anak itu ajuga belum tahu bagaimana kelanjutannya nanti setelah 20 hari. Onadio Leonardo mengaku tidak bisa seterusnya menggantikan Vicky Prasetyo.

"Soalnya gua ada kontrak 3 film layar lebar. Jadi tanggal 30 udah mulai syuting, ada 3 film selama tiga bulan. Gua mungkin sebulan gantiin Vicky dulu," pungkas Onadio Leonard.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait