Anji Siapkan Penyanyi Baru Lewat Hollywings Records

Supriyanto | 8 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah lesunya industri musik Tanah Air akibat pandemi Covid-19, berdiri Hollywings Record dengan sederet musisi bertalenta. Anji dipercaya sebagai produser ekslusif yang mengasah bibit-bibit baru untuk memperkaya musik Indnesia.

"Awalnya saya jadi kepala sekolah di Hollywings Academy, sekarang jadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Hollywings Records," ujar Anji dalam peluncuran single Elmatu di Hollywings, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Mantan vokalis grup band Drive itu tertarik bergabung karena Hollywings Records berpotensi menjadi label besar di industri musik. Menurut Anji, di masa sulit sekarang Hollywings Records memiliki gagasan-gagasan dan materi yang matang.  Ditambah lagi para musisi berbakat dan belasan venue Hollywings di berbagai daerah Indonesia sebagai ajang promosi.

"Hollywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue yang stimulan bisa jadi media promosi," beber Anji.

Bersama Hollywings Records, Anji bakal mengerjakan sejumlah proyek. Dia akan menggarap karya bersama talenta, baik penyanyi maupun band yang bernaung di Hollywings Records.

"Tidak semua artis Holywings Records yang saya kerjakan, makanya exclusive producer. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka," tambah Anji.

"Holywings Records membuka kesempatan bagi para musisi, terutama talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri," pungkas David, Co-Produser Holywings Records.

Single pertama yang dirilis Holywings Records berjudul Hanya Sementara, karya kolaborasi jarak jauh antara sepuluh talent Holywings Academy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait