Digarap Jordi Onsu dengan Unsur Korea, Video Klip Terbaru Betrand Peto Siap Rilis

Ari Kurniawan Kamis, 9 Juli 2020 08:00:49
Video klip terbaru Betrand Peto siap dirilis. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip terbaru Betrand Peto yang berjudul "Apa Salah Dan Dosaku" bakal dirilis Jumat (10/7), di kanal YouTube MOP. Ini merupakan video terakhir dari album Betrand Peto.

Diceritakan Ruben Onsu, Betrand Peto sendiri yang memilih lagu Apa Salah Dan Dosaku, dari sekian banyak lagu yang disodorkan. Betrand punya alasan khusus.

"Jadi opa omanya suka nyanyi lagu itu. Jadi kecintaan dia sama opa omanya mungkin itu yang bisa dia berikan sebagai sebuah karya," ungkap Ruben Onsu, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Ruben Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

Untuk video klip kali ini Ruben Onsu mempercayakan sang adik, Jordi Onsu, untuk jadi sutradara. Dikatakan Ruben, ada yang unik dari video klip terbaru Betrand.

"Konsepnya lebih ke Korea-koreaan," beri tahu Ruben Onsu. 

Banyak yang memprediksi video klip lagu Apa Salah Dan Dosaku bakal masuk jajaran trending YouTube, seperti karya-karya Betrand Peto sebelumnya. Ruben Onsu sendiri menganggap trending YouTube sebagai bonus. 

"Trending buat saya itu bonus aja buat anak saya. Tapi trending juga kan nggak pergaruh sama duit," seloroh Ruben Onsu. 

Ruben Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.