Ini Postingan Terakhir Naya Rivera Sebelum Dinyatakan Hilang di Sungai Piru

Ari Kurniawan Jumat, 10 Juli 2020 10:00:07
Bintang serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang di Danau Piru. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang di Danau Piru, Ventura, Amerika Serikat, pada Rabu (8/7). Naya diduga tenggelam saat berenang. Sementara putranya, Josey Dorsey, ditemukan seorang diri di atas perahu.

Sebelumnya, Naya Rivera baru mengunggah foto dirinya tengah mengecup manis sang anak lewat akun media sosial Instagram-nya, @nayarivera. 

Bersama unggahan foto tersebut, Naya menuliskan keterangan bahwa ia hanya sedang berdua dengan sang anak. “Just the two of us (hanya kami berdua),” tulis Naya Rivera sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

just the two of us

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on

Sebelumnya, stasiun TV lokal KNBC menyebut Naya menyewa sebuah perahu di danau itu pada hari Rabu sore waktu setempat bersama putranya, Josey Dorsey, yang berusia empat tahun. 

Sekitar tiga jam setelahnya, seorang pegemudi perahu lain melintas dan melihat sebuah perahu yang mengapung di danau tersebut. Setelah mendekat, pengemudi perahu itu melihat seorang anak laki-laki, yang tak lain adalah putra Naya Rivera. 

Josey Dorsey ditemukan seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di perahu yang disewa Naya Rivera. Pengemudi perahu itu akhirnya langsung melaporkan ke petugas penjaga di Danau Piru. 

Bintang serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang di Danau Piru. (Instagram)
Bintang serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang di Danau Piru. (Instagram)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.