TEMULAWAK, Variety Show Terbaru di Indosiar Bersama Srimulat

Ari Kurniawan Minggu, 12 Juli 2020 11:00:35
TemuLawak akan tayang perdana pada 11 Juli 2020, pukul 22.45 WIB. 

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menghadirkan “Tukul One Man Show”, yang tayang sejak 29 juni 2020 lalu, Indosiar kembali hadirkan variety show terbaru bertajuk “TemuLawak”, yang akan tayang perdana pada 11 Juli 2020, pukul 22.45 WIB. 

Grup lawak legendaris Srimulat akan kembali hadir di layar kaca setelah cukup lama menghilang. TemuLawak menyuguhkan lawakan full dalam setiap episodenya dengan kisah cerita yang relevan dengan kondisi saat ini. TemuLawak akan digawangi oleh deretan personel Srimulat, seperti Kadir, Tukul Arwana, Kadir, Polo, Tessy, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, Daus Mini, Aditya, Vidi dan bintang cantik Angela Lee juga siap beradu lawak dengan para seniornya. 

Drama Korea "Love In The Moonlight", yang tayang setiap hari pukul 01.00 WIB di Indosiar semakin di seru untuk disimak. Pada Love In The Moonlight episode sebelumnya, Kim Byung-Yeon (Kwak Dong-Yeon) masih belum bisa memutuskan untuk memberitahu Lee Young (Park Bo-Gum) atau tidak mengenai siapa Hong Ra-On (Kim You-Jung) sebenarnya, walau Lee Young sudah mengetahui bahwa sebenarnya Hong Sam Nom adalah Hong Ra-On. 

Sementara itu, untuk mencegah kecurangan, Lee Young secara mendadak mengganti soal ujian pejabat istana dan sukses membabat sarjana-sarjana dari keturunan keluarga Kim yang berniat KKN. Salah satu dari pejabat baru yang diterima adalah Tuan Muda Jung (An Se-Ha), yang kini tidak lagi mengenali pujaan hatinya princess Myungeun (Jung Hye-Seong) yang sudah sukses berdiet dan menjadi langsing. Saksikan terus “Love In The Moonlight” setiap hari pukul 01.00 WIB hanya di Indosiar!

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.