Naya Rivera Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Danau Piru

Ari Kurniawan | 14 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naya Rivera ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Danau Piru, California, pada Senin, 13 Juli 2020 waktu setempat. 

Sheriff County Ventura, Bill Ayub, mengungkapkan jasad Naya Rivera ditemukan mengambang di bagian timur Danau, dengan kedalaman air antara 35 hingga 65 meter.

"Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera. Tidak ada indikasi kecurangan atau upaya bunuh diri," ungkap Bill Ayub seperti dikutip dari laman CNN, Selasa (14/7).

Ayub menduga kapal Naya Rivera terbawa arus. Pasalnya arus di Danau Piru pada sore hari cukup besar. Menurut Ayub, Naya kemungkinan berhasil menyelamatkan sang anak, namun tidak dapat menyelamatkan dirinya.

"Kami percaya pada pertengahan sore ketika dia menghilang, kemungkinan kapal itu mulai melayang. Dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan diri sendiri," kata Ayub.

Seperti diberitakan sebelumnya, Naya Rivera menyewa kapal bersama anaknya, Josey Hollins Dorsey, pada 8 Juli 2020, di kawasan Danau Piru. Kemudian, Naya Rivera dinyatakan hilang dan sang anak ditemukan seorang diri tengah tertidur di kapal sewaan saat ditemukan oleh Polisi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait