Hiburan di Akhir Pekan, Indosiar Hadirkan Program TEMU LAWAK

Ari Kurniawan | 15 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan pemirsa Indosiar kian berwarna dengan hadirnya program komedi terbaru “Temu Lawak”, yang telah tayang perdana pada Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 23.00 WIB. 

Lewat program ini, Indosiar menghadirkan grup lawak legendaris Srimulat untuk mengobati rasa rindu pemirsa dengan lawakan khas Srimulat, bersama Tukul Arwana, Nunung, Polo, Kadir, Tessy, Doyok, dan Rohana.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan grup lawak Srimulat sudah cukup lama menghilang dari layar kaca. Lewat “Temu Lawak” Indosiar menginisiasi para komedian berkumpul kembali dengan kisah masa kini dibalut oleh komedi ala Srimulat. Set property juga disesuaikan dengan tema yang diangkat di setiap episode. 

“Celoteh-celoteh segar dan lawakan khas Srimulat dalam ‘Temu Lawak’ ini lah yang dipastikan akan mengundang tawa pemirsa menikmati akhir pekan," 

Cerita menyayat hati yang setiap hari hadir dalam program “Suara Hati Istri”, pada episode Minggu (13/7) dihadirkan dalam “Temu Lawak” dengan tema “Ayahku Memaksa Menikahi Pria yang Tidak Kucintai....Tolong!!!”.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait