Falcon Pictures Remake Film The Invesible Guest, Siapa Pemerannya?

Ari Kurniawan Rabu, 15 Juli 2020 12:00:17
Falcon Pictures akan membuat ulang film "The Invisible Gues".

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah me-remake film Box Office Korea Selatan Miracle In Cell No 7, Falcon Pictures kembali memproduksi ulang film box office. Kali ini film yang sukses di Eropa berjudul "The Invisible Gues", yang saat ini masuk jajaran film terlaris di Netflix.

Film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar 3,9 US Dollar dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan saat ini semua proses kerjasama sudah selesai dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai. ”Senang ya Falcon Pictures bisa meremake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya,” ujarnya.

Lalu bagaimana dengan pemain yang akan berperan di film ini? Frederica mengungkapkan Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini. ”Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ungkapnya.

Untuk penggarapan film remake The Invisible Guest, rencananya dilaksanakan tahun ini.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.