Kla Project Rilis Album Live Recording Konser "Grand Klakustik"

Supriyanto | 14 November 2014 | 17:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-26, Kla Project merilis album "Grand Klakustik", Kamis (13/11) di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan.

Album live recording dalam format CD dan DVD itu merupakan rekaman konser 25 Tahun Kla Project yang digelar November 2013 lalu di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta.

"Kita bikin rekaman sejak 26 Desember tahun lalu, dalam bentuk CD dan DVD. Diperlukan waktu hampir setahun karena mengurus lisensi. Banyak sekali artis-artis yang terlibat. Pertama kita pernah buat Klakustik di GKJ, ini yang kedua lebih besar. Ini bukan janji, tapi program dari kampanye kita," ujar Lilo dalam jumpa pers di Pisa Mahakam.

Lilo mengatakan, meski pembajakan sulit dihindari, optimis dengan album fisik. Mereka pun bangga sampai saat ini masih setia dengan bentuk album fisik.

"Menyenangkan, akhirnya kita bisa rilis ini. Kami sangat bangga bahwa kita tetap setia mengeluarkan bentuk fisik," timpal Adi Adrian. "Di Indonesia ini transisi antara fisik dan digital nggak jelas. Ini CD (edisi) pertama, CD kedua dua bulan lagi. Kami sangat senang dengan launching CD ini," terang Lilo lagi.

Rencananya, album "Grand Klakustik" akan keluar dalam 2 keping CD dalam waktu berbeda. Pihak Kla Corporation mengatakan bahwa CD kedua akan dirilis pada Januari 2015.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait