Film Makmum 2 Siap Produksi, Titi Kamal Tetap Pemeran Utama

Supriyanto | 22 Juli 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menarik perhatian dan memuaskan penonton, film horor Makmum akan dibuat sekuel oleh Dee Company. Titi Kamal kembali dipercaya untuk membintangi film yang diadaptasi dari cerita rakyat.

Produser Dheeraj Kalwani mengatakan siap memulai syuting film Makmum 2. Sebagai catatan, Makmum meraih rekor MURI sebagai film Indonesia pertama yang paling laris di Malaysia sepanjang 2018-2019.

"Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat. Godaan orang salat itu bisa beragam wujudnya, makmum hanya salah satunya," ujar Dheeraj dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (22/7).

Sebagai produser, Dheeraj menyadari soal kondisi di masa pandemi yang belum diketahui kapan berakhir. Rumah produksi Dee Company akan mengutamakan keselamatan bersama dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kita prioritaskan kesehatan, ikuti prosedur yang ada. Memang perlu penyesuaian di banyak hal, tapi semangat kami sama ingin lanjut berkreatifitas. Semoga syutingnya lancar dan Makmum 2 bisa diterima masyarakat,"pungkas Dheeraj Kalwani.

Sebagai informasi, film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp19,5 miliar selama 25 hari penayangan.

Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd selaku distributor film di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait