Indosiar Hadirkan FTV SENTUHAN ILAHI, Dibintangi Rhoma Irama dan Camelia Malik

Ari Kurniawan | 27 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Indosiar akan menghadirkan FTV Spesial “Sentuhan Ilahi”. FTV spesial ini akan dibintangi Rhoma Irama dan aktris kawakan yang sering berkolaborasi dengan sang Raja Dangdut, yakni Camelia Malik. 

Sentuhan Ilahi bercerita mengenai Pak Haji Rhoma (Rhoma Irama) yang tengah menikmati masa tua nyas dirumah yang asri dipinggiran kota bersama istri dan anaknya yaitu Mama Mia (Camelia Malik) dan Raisa (Silvia Anggraini). 

Memiliki ilmu pengetahuan agama yang luas, berkepribadian yang dermawan, berwibawa menjadikan Pak Haji sebagai tokoh masyarakat di lingkungan rumahnya. Berbagai peristiwa akan kondisi Indonesia saat ini serta sifat-sifat manusia yang penuh dengan hawa nafsu godaan setan akan tertuang pada setiap episode “Sentuhan Ilahi”. FTV Spesial Sentuhan Ilahi tayang mulai Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 18.00.

Indosiar juga akan menghadirkan program religi terbaru yakni “TASBIH”. Lesti DA akan menyampaikan segala keluh kesah dari pemirsa di rumah ke Abahnya, yakni Ustadz Subki Al-Bughury. Problematika kehidupan pada zaman sekarang akan dibahas setiap episodenya secara ringan dan sesuai ketentuan agama islam. Tasbih tayang mulaiKamis, 30 Juli 2020 pukul 06.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait