Ayu Ting Ting Senang Punya Wadah Baru sebagai Pedangdut

Ari Kurniawan Selasa, 28 Juli 2020 06:00:41
Ayu Ting Ting merilis single terbarunya yang berjudul Cemburu Mantanmu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merilis single terbarunya yang berjudul Cemburu Mantanmu. Lagu ini terasa lebih spesial bagi ibu satu anak itu, karena diproduksi di label musik baru bernama Swara Bintang.

Ayu Ting Ting merasa antusias karena Swara Bintang bisa menjadi "rumah" baru bagi penyanyi dangdut dan Melayu seperti dirinya. 

"Saya sih seneng ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN). Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadahnya ya Swara Bintang," kata Ayu Ting Ting, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7).

Swara Bintang merupakan bagian dari MNC Group dan Star Media Nusantara, yang dihadirkan secara khusus untuk menaungi musisi dangdut.

"Seperti yang kita tahu Hitz Record merupakan bagian dari MNC Group bersama SMN, Hitz Record juga udah banyak melahirkan single hits ya," kata Lina Pricila selaku managing director Star Media Nusantara dan Swara Bintang.

"Dari sana kita juga udah banyak melahirkan single dan album, semua tadinya ada di Hitz mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau fokus untuk dangdut, maka lahirlah Swara Bintang, jadi Hitz fokus di pop, Swara Bintang fokus di dangdut," ujarnya lagi.

Selain Ayu Ting Ting, Swara Bintang juga menaungi beberapa pedangdut lain, seperti Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

Ayu Ting Ting merilis single terbarunya yang berjudul Cemburu Mantanmu. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting merilis single terbarunya yang berjudul Cemburu Mantanmu. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.