Puding Tart Kuakui dari Iin Fellik Dibuka di Surabaya

Redaksi | 25 Juli 2020 | 00:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengeluarkan single perdana Kuakui Bersama Chossy Pratama, Iin Fellik sibuk berkolaborasi dengan musisi dari beberapa kota di Indonesia secara virtual.

Iin juga membuat program ngobrol santai Jumat di akun media sosialnya yang diberi judul TTM (Talk To Me). Program ini membahas banyak hal dan sudah mampu menggandeng beberapa produk ternama di Indonesia.

Tidak berhenti berkarya, Iin kini mencoba masuk bisnis Food & Beverage. Awalnya pertengahan Juli ini dia mendapat tawaran dari sebuah produsen puding tart yang mengajaknya membuka gerai di Surabaya tempat Iin tinggal. 

Singkat cerita, kesepakatan tercapai dan akhirnya dibukalah gerai pudding tart yang diberi nama Kuakui Pudding Tart – Surabaya. 

“Buat teman-teman yang sedang mampir ke Jawa Timur, khususnya Surabaya, bisa langsung order dan dijadikan oleh-oleh,” kata Iin Fellik. 

Di masa pandemi seperti ini semua orang memang dituntut berinovasi dalam berkarya. “Dan saya ingin membagikan hal baik buat para ibu-ibu di seluruh Indonesia, bahwa dari rumah kita bisa berkarya, membantu suami biar dapur ngebul hahaha,” sambungnya.
 
Iin juga sedang proses workshop untuk single keduanya bareng Chossy Pratama. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait