Keluarkan Album Keempat, Death Vomit Lebih Cadas

Supriyanto Kamis, 30 Juli 2020 08:00:03
Death Vomit

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band cadas asal Yogyakarta, Death Vomit merilis album terbaru berjudul 'Dominion Over Creation' pada Rabu (29/7) di Balakosa Coffee Yogyakarta.

Band yang diisi Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass), dan Roy Agus (drum) itu merilis album di tengah pandemi Covid 19. Album keempat diluncurkan sekaligus sebagai penanda perjalanan mereka bersama selama 25 tahun bermusik.

Berbeda dari album sebelumnya, lewat Dominion Over Creation yang berisi 9 lagu, Death Vomit menyuguhkan warna baru khususnya dalam tata suara dan lirik.

"Kami mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik," kata Sofyan Hadi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (29/7).

Selain dalam rangka perayaan 25 tahun, album keempat ini juga berkesan karena pengerjaan album dilakukan dari bulan Juli hingga Desember 2019.

"Cukup panjang waktunya dalam perekaman album studio ini. Hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pencinta musik metal di Indonesia," pungkas Roy Agus.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.