Keluarkan Album Keempat, Death Vomit Lebih Cadas

Supriyanto | 30 Juli 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band cadas asal Yogyakarta, Death Vomit merilis album terbaru berjudul 'Dominion Over Creation' pada Rabu (29/7) di Balakosa Coffee Yogyakarta.

Band yang diisi Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass), dan Roy Agus (drum) itu merilis album di tengah pandemi Covid 19. Album keempat diluncurkan sekaligus sebagai penanda perjalanan mereka bersama selama 25 tahun bermusik.

Berbeda dari album sebelumnya, lewat Dominion Over Creation yang berisi 9 lagu, Death Vomit menyuguhkan warna baru khususnya dalam tata suara dan lirik.

"Kami mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik," kata Sofyan Hadi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (29/7).

Selain dalam rangka perayaan 25 tahun, album keempat ini juga berkesan karena pengerjaan album dilakukan dari bulan Juli hingga Desember 2019.

"Cukup panjang waktunya dalam perekaman album studio ini. Hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pencinta musik metal di Indonesia," pungkas Roy Agus.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait