Personel Duo Delima Ungkap Pengalaman Digoda Penonton Genit 

Ari Kurniawan | 30 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal dangdut Duo Delima merilis karya terbaru. Duet Diana dan Elma itu meluncurkan lagu terbaru mereka berjudul "Bocah Tua Nakal", di bawah label CMP Records.

Diakui Diana dan Elma, lagu Bocah Tua Nakal terinspirasi dari pengalaman asli mereka harus menghadapi penonton-penonton genit. Tak jarang, mereka mendapat perlakuan yang kurang sopan. 

"Ini ceritanya tentang anak-anak yang suka digodain om-om. Diana juga pernah ngalamin itu, pas Diana manggung pernah ada godaannya seronok, tangannya juga nakal banget ngeraba ke pundak. Terus pernah disawer babe-babe uangnya digigit di mulut, terus Diana harus ambil pake mulut juga," ujar Diana, di kantor CMP Records, Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu (29/7).

"Lagu inu bisa dibilang soal puber ke dua babe-babe ya, apalagi kalau melihat daun muda. Kisah nyata kami pas kami lagi kerja manggung," Elma menimpali.

Dijelaskan Elma, proses produksi lagu Bocah Tua Nakal sudah dilakukan sebelum pandemi Covid-19. Termasuk penggarapan video klipnya. 

"Waktu itu belum ada Covid-19, jadi aman dan lancar," bilangnya. 

Lebih lanjut, soal penonton yang genit, Diana dan Elma punya cara tersendiri untuk mengantisipasi. 

"Kalau ada kejadian kayak gitu, Diana nggak akan interaksi dengan orang itu. Bukan menghindar, tapi kalau mulai megang-megang, nggak mau deh, aku mundur. Mending aku yang godain aja kalau mau colak colek," tutur Diana. 

"Kan pernah, jadi kita tanggulangi dengan adanya keamanan, kita sih minta bantuan dari keamanan agar nggak bikin onar aja ya," sahut Elma. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait