Rilis Selalu Menunggu Bersama, Nadia Nevita Siap Bersaing di Skena Musik Tanah Air

Binsar Hutapea | 31 Juli 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menang penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2020, Nadia Nevita mempersiapkan sebuah single baru yang fresh dan catchy. Lagu tersebut diberi judul "Selalu Menunggu Bersama".

"Selalu Menunggu Bersama" dibuat Nadia Nevita bersama Duawe Management yang berkolaborasi dengan KRS-One Production.  Adapun tembang ini merupakan anthem untuk para pejuang LDR atau Long Distance Relationship, tentang menjaga kesetiaan selama berjauhan. Juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan. Berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan “Selalu Menunggu”. 

“Selalu Menunggu” merupakan single perdana Nadia dengan manajemen barunya di tahun ini dan merupakan single yang disiapkan sebagai pemanasan untuk go nasional.

Seharusnya single ini rilis di bulan April 2020, tetapi karena pandemi, jadi tertunda dan dirilis saat ini. Dengan penangguhan jadwal rilis single ini, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang.

Selain bermusik, baru-baru ini Nadia Nevita juga mengeluarkan brand fashion yang diberi nama @Nanev.Fashion by DMA di mana desainnya juga dapat dilihat di single Nadia Nevita "Selalu Menunggu".

Dengan dukungan penuh orang tua dan tim dan melibatkan banyak pihak diantaranya video klip yang dibuat oleh Balidrone.id dan XJ Visual, Nadia Nevita berharap single bisa diterima masyarakat dan disukai oleh penikmat musik Tanah Air.

Single Nadia Nevita "Selalu Menunggu"bisa di dengarkan di digital platform dan video klipnya bisa dilihat di Official Youtube Channel Nadia Nevita.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait