Berhijab, Amanda Rawles Dipasangkan dengan Arbani Yasiz

Supriyanto | 31 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles dipasangkan dengan Arbani Yasiz dalam film drama religi Ranah 3 Warna produksi MNC Picture. Banyak pengalaman baru didapat Amanda selama menjalani syuting, salah satunya saat diminta berhijab.

Ditemui saat ngopi sore di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Amanda menceritakan hal-hal seru saat produksi Ranah 3 Warna di luar negeri.

"Ini drama religi ya, aku belum pernah karena biasanya cinta-cintaan drama remaja aja. Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya, pastinya aku di sini pakai jilbab, itu juga pertama kali jilbab di film," ungkap Amanda Rawles kepada wartawan, Kamis (30/7).

Aku berperan sebagai seorang jurnalis wanita bernama Raisa. Menurutnya, karakter yang dimainkan menarik karena bertolak belakang dengan tokoh utama, Alif yang diperankan Arbani Yasiz.

"Dia (Raisa) kebalikan Alif, dia ambisius dalam meraih cita-cita jadi jurnalis. Raisa ada memotivasi Alif, dia yakin Alif bisa meraih cita-citanya karena Raisa anggap ada sesuatu di dalam diri Alif," terang Amanda Rawles.

Amanda juga dituntut belajar bahasa dan tarian Minang ditambah Bahasa Prancis.  Amanda mengaku mendapat tantangan karena belum pernah belajar tarian minang.

"Sebenarnya kalau di sini adanya percikan cinta gitu-gitu ya. Cuma enggak terlalu romantis banget, ya menurut aku ini juga pengalaman baru buat aku dengan image baru ini," ucap Amanda Rawles.

Selain Arbani, dalam Ranah 3 Warna, Amanda beradu akting dengan Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah. Film tersebut diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul sama.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu menceritakan semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu. Hal tersebut dirasa cocok menggambarkan masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini. Kisahnya diklaim cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait