Rilis Single Perdana, Sisca Monny Ungkap Sulitnya Menjaga Hati

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi berdarah Ambon, Sisca Monny, merilis lagu berjudul "Hati". Sisca adalah penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air, yang ditemukan oleh CEO Mans Entertainment di Gins Studio Bandung. Saat itu CEO Mans jatuh hati pada suara Sisca saat sedang cover lagu.

Produksi lagu Hati sendiri juga relatif mudah. Setelah diskusi tidak terlalu lama dan  mendengar karakter suara Sisca, Catur Septembrianto sebagai music producer di Mans  Entertainment, menciptakan lagu untuk Sisca. Lagu ini bernuansa akustik, dengan nada yang mudah dan lirik lagunya yang sederhana sesuai dengan tema yang pernah dialami oleh Sisca sendiri. 

Menurut Catur, Lagu Hati ini adalah lagu tentang pengharapan dari seorang wanita untuk menjaga hatinya, karena sebagian dari wanita sendiri susah untuk jatuh hati. "Lagu ini sendiri  sangat cocok sekali untuk lagu-lagu wedding, dan menurut saya sangat cocok sekali untuk  anak muda dan segmentasi tertentu tapi cukup luas, dan bagi yang sedang jatuh hati lagu ini  bisa jadi referensi yang bagus," ujarnya. 

Sementara itu, Mahin Aufa, A&R di Mans Entertainment, berharap lagu Hati bisa diterima dengan baik oleh masyarakat karena sangat cocok untuk anak muda yang sedang jatuh hati dan memiliki segment kuat tertentu yang cukup luas. 

"Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air," pungkasnya. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait