ANTV Hadirkan Serial India CHANDRAKANTA

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain mega sinetron "Tersanjung", ANTV juga menghadirkan serial India berjudul "Chandrakanta", yang akan tayang mulai Selasa, 4 Agustus 2020, setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 10.30 WIB.

"Semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsanya jatuh hati. Kami harap hadirnya serial India terbaru ini mendapat respon yang positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Chandrakanta diproduseri oleh Ekhta Kapoor, yang juga memproduseri serial-serial India yang telah tayang di ANTV seperti Jodha Akbar dan Mohabbatein. Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu. 

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun. Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh Ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut. Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

21 tahun kemudian, Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk kedalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia dapatkan. Di satu sisi, anak tiri Iravati yaitu Veerendra (Vishal Aditya Singh) berencana untuk menaklukkan kerajaan Suryagarh dan berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam tetapi seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan sayang dan mulai mencintainya. 

Berbagai peristiwa pun terjadi selama masa perburuan belati yang dilakukan oleh Iravati. Akankah Iravati berhasil mendapatkan belati tersebut dan bagaimana nasib hubungan Chandrakanta dan Veerendra?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait