Lagu Rey Mbayang untuk Dinda Hauw Masuk Trending Yotube

Ari Kurniawan Senin, 3 Agustus 2020 08:00:08
3 hari dirilis, single terbaru Rey Mbayang yang berjudul Di Sepertiga Malam telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru 3 hari dirilis, single terbaru Rey Mbayang yang berjudul "Di Sepertiga Malam" telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. Single yang menceritakan kisah cinta Rey dan Dinda Hauw tersebut pun masuk dalam jajaran atas trending music, dan peringkat dua trending secara keseluruhan.

Menghadapi kenyataan tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur. ”Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangka akan secepatnya ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” ujarnya.

3 hari dirilis,  single terbaru Rey Mbayang yang berjudul Di Sepertiga Malam telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. (Instagram)
3 hari dirilis,  single terbaru Rey Mbayang yang berjudul Di Sepertiga Malam telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. (Instagram)

Rey Mbayang berharap pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ini. ”Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Alloh pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” harapnya.

Rey Mbayang tak lupa berterimakasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam. ”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya,” tutupnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.