Yan Vellia Berharap Betrand Peto Ikut Tampil di Konser Tribute Didi Kempot

Ari Kurniawan Rabu, 5 Agustus 2020 12:00:30
Betrand Peto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Kempot memang telah tiada. Namun rencana konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan tetap dihelat, pada November mendatang. 

Karya-karya Sang Maestro akan dibawakan dalam konser bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" itu. Termasuk oleh Saka dan Seika, dua anak almarhum yang mulai merintis karier sebagai penyanyi. 

Yan Vellia, istri Didi Kempot, berharap Betrand Peto bisa ambil bagian dalam konser tersebut. Putra Ruben Onsu itu beberapa kali membawakan ulang lagu milik almarhum dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Yan Vellia - Didi Kempot. (Istimewa)
Yan Vellia - Didi Kempot. (Istimewa)

"Pengennya iya (libatkan Betrand Peto). Karena banyak single dari anak-ana saya dengan Koko Betrand. Kalau bisa kolaborasi pasti dahsyat sekali," ungkap Yan Vellia, kepada tabloidbintang.com.

Yan Vellia mengusulkan nama Betrand Peto kepada promtor konser. Namun, menurut Yan, keputusan akhir nantinya ada di tangan promotor. 

"Mudah-mudahan bisa. Keputusan untuk artis pengisi acara sepeuhnya di tangan promotor," jelasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.