POP Academy, Ajang Pencarian Bakat Terbaru Indosiar (Tertarik Mendaftar?)

Ari Kurniawan Kamis, 6 Agustus 2020 22:00:44
Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar memproduksi banyak program pencarian bakat yang melahirkan bintang-bintang berbakat di Indonesia. Mulai dari Akademi Fantasi Indosiar, Mamamia Show, Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia, Bintang Pantura, hingga D’Star. 

Selain Liga Dangdut Indonesia yang akan segera bergulir kembali, Indosiar akan menghadirkan ajang pencarian bakat terbaru dengan genre berbeda melalui “Pop Academy”.

Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu ber-genre musik pop dan siap jadi bintang. Audisi Pop Academy dilangsungkan secara online dan telah dibuka sejak 1 Agustus 2020 lalu hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan Indosiar terus konsisten sebagai stasiun televisi yang melahirkan bintang-bintang ternama Indonesia, tidak hanya dalam musik dangdut tetapi kini juga merambah ke musik Pop. 

“Melalui Pop Academy, Indosiar memberi kesempatan untuk seluruh bakat muda Indonesia bersiap menjadi seorang super star," ujar Harsiwi.

Audisi online dapat diikuti oleh pria maupun wanita umur 14 – 25 tahun (per Agustus 2020), warga negara Indonesia, serta memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop. Calon peserta dapat mendaftar di bit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir data diri dan mengirimkan kartu identitas, foto full body, close up serta video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo berdurasi 3-5 menit menggunakan minus one, atau diiringi 1 alat musik atau vokal saja. Video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik video maupun audionya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.