Anak Nusantara, Lagu Duet Betrand Peto - Sarwendah Dirilis Hari Ini

Ari Kurniawan Jumat, 7 Agustus 2020 06:00:39
Sarwendah, Betrand Peto, Ruben Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan HUT RI Ke-75 , Betand Peto dan Sarwenda merilis single berjudul "Anak Nusantara". Video klip lagu tersebut resmi dirilis hari ini, Jumat (7/8), melalui kanal YouTube MOP Chanel. 

"Lagu ini persembahan dari kami. Bagaimana kami bisa ikut merayakan hari kemerdekaan dan menyajikan dalam sebuah karya. Makanya keluarnya lebih cepat, jadi bisa dinyanyikan oleh banyak orang," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Bukan tanpa alasan Ruben Onsu memutuskan untuk menduetkan Betrand Peto dan Sarwendah. 

"Karena memang pesan moralnya bagus dari lagunya, dan lagunya pun sahut-sahutan gitu. Denger dulu saja deh, kalau denger pasti mengerti," lanjut ayah tiga anak itu.

Sesuai lagu, video klip Anak Nusantara menonjolkan kekayaan budaya Indonesia. Hal menarik lain, di video klip kali ini Betrand Peto dan Sarwendah juga memperagakan tarian tradisional. 

"Betrand nari, nari daerah. Pokoknya nonton aja," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.