Lesty Kejora – Rizky Billar Bikin Baper di Video Musik Kulepas Dengan Ikhlas

Vallesca Souisa | 7 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas merilis lagu bertema patah hati, Lesty Kejora kembali melahirkan karya baru bertema ‘Keikhlasan’. Single berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas” ini dirilis tepat di hari ulang tahun Lesti, 5 Agustus 2020 melalui video musik.

Belakangan ini kehidupan Lesty Kejora dikait-kaitkan dengan aktor Rizky Billar, yang dianggap memiliki background kisah cinta serupa. Memiliki kesamaan kisah, dalam video musik Lesti terbaru ini, keduanya akhirnya dipertemukan.

Dikisahkan, Lesty yang mengikhlaskan mantan kekasihnya dengan membantu persiapan pernikahan sang mantan. Sementara Rizky Billar di posisi yang sama sedang patah hati dan berusaha tegar menerima kenyataan ditinggal menikah.

Kemudian keduanya dipertemukan pada suatu waktu, keduanya kian dekat dan menemukan cinta yang baru. Para penggemar Lesty – Rizk Billar yang memiliki sebutan ‘Leslar’ pun dibuat Baper serentak, saat menonton music video ‘”Kulepas Dengan Ikhlas”. Adegan dalam music video tersebut sangat berkaitan dengan lirik yang diciptakan Adibal, penuh keikhlasan.

Berangkat dari rasa simpati yang mendalam dan kedekatan pribadi, secara khusus Adibal Sahrul menciptakan lagu ini untuk Lesty Kejora. “Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja... mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti, Kesan saya , lesti itu punya hati yg kuat ,apapun alasannya , gak mudah pastinya berada dalam situasi itu,” tutur Adibal.

Ingin menunjukkan rasa simpatinya, lagu yang dibuat secara kilat ini pun, langsung diposting Adibal dan disambut hangat oleh Lesti. Secara genre musik, lagu ini berbeda dengan single-single Lesti sebelumnya. “Dedek belum pernah kan dapat single dengan genre seperti ini, jadi seneng banget dan musiknya tuh enak banget dinyanyikan dan didengarkan, langsung nyantol,” ungkap juara 1 Dangdut Academy Musim pertama ini.

Lirik yang diungkapkan secara gamblang dan mendalam dibalut dengan notasi yang pas, membuat lagu ini memiliki kesan tersediri. “Banyak detail-detail menarik disetiap lagunya, baik notasi maupun cengkok, jadi masing-masing pendengar pasti punya favorit part sendiri-sendiri, baik di bagian awal ataupun di bagian reff,” papar Adibal.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait