Film Terbaru Johny Deep dan Robert Pattinson Tayang Ekslusif di Mola TV

Supriyanto Minggu, 9 Agustus 2020 06:00:23
Waiting for the Barbarians

TABLOIDBINTANG.COM - Film Waiting for the Barbarians yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson tayang serentak di dunia, pada Jumat (7/8). Di Indonesia, film berdurasi 102 menit itu tayang ekslusif di Mola TV.

Diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee, film Waiting gor the Barnarians digarap oleh sutradara asal Columbia, Ciro Guerra yang pernah mendapat nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Ini film Hollywood pertama yang mempertemukan Johnny Depp dan Robert Pattinson. Mereka beradu akting sebagai polisi senior dan junior.

Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang memilikia cara sendiri dalam menyelesaikan masalah pemberontak. Sedangkan Robert Pattinson, seorang polisi junior yang selalu membayangi pekerjaan Johny Deep.

Waiting for the Barbarians (Istimewa)
Waiting for the Barbarians (Istimewa)

Waiting for the Barbarians memiliki cerita yang luar biasa dengan latar pegunungan dan padang pasir luas. Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras serta pekerjaan sangat relevan dengan masa sekarang.

Pemutaran film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV yang terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi pecinta film di Tanah Air.

Pada September 2020, Mola TV menghadirkan film Iron Mask yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger.

Setelah itu Mola TV juga memutarkan film Professor and The Mad Man yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.